Seksi Hukum Polres Nganjuk Raih Juara 3 dalam Lomba Video Penyuluhan Hukum




Nganjuk, koranpatroli.com– Kepala Kepolisian Resor Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., membenarkan bahwa Seksi Hukum (Sikum) Polres Nganjuk Raih Juara 3 pada Lomba Video Penyuluhan Hukum dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 78 tahun 2024, Jum’at (12/07/2024).


Piagam penghargaan tersebut diserahkan kepada AKP H. Ahmad Junaidi, S.H., oleh Kabidkum Polda Jatim, Kombes Pol Dr. Sugeng Riyadi, S.I.K., S.H., M.H., C.P.M., di Hotel Elmi Surabaya bersamaan dengan sosialisasi dan penyuluhan hukum Bidkum Polda Jatim kepada Sikum jajaran, Kamis (11/07/2024). 


AKBP Muhammad mengatakan prestasi ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi dari seluruh tim Seksi Hukum Polres Nganjuk. Mereka telah menunjukkan kreativitas dan komitmen dalam menyampaikan materi penyuluhan hukum secara informatif dan menarik melalui video.


AKBP Muhammad menambahkan bahwa prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota Polres Nganjuk lainnya untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


"Kami berharap prestasi ini tidak hanya berhenti di sini, tetapi juga memacu semangat seluruh anggota untuk terus berprestasi di bidang lainnya," ujar AKBP Muhammad.


Dalam kesempatan yang sama, AKP Junaidi menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari seluruh anggota dan pimpinan Polres Nganjuk. Penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh anggota Polres sekaligus warga Nganjuk. 


“Kami akan terus berupaya memberikan penyuluhan hukum yang bermanfaat dan mudah dipahami oleh anggota Polres Nganjuk untuk diimplementasikan dalam melayani masyarakat," kata AKP Junaidi.


Dengan diraihnya penghargaan ini, Seksi Hukum Polres Nganjuk berharap dapat terus berkontribusi dalam menyebarkan pengetahuan hukum kepada masyarakat, serta mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Nganjuk.(giv) 

Editor : Ester Mardiana. p

No comments

Powered by Blogger.