Layanan Baru Forum Komunikasi Publik Meningkatkan Pelayanan Prima Pada KB Samsat Nganjuk






Nganjuk.koranpatroli.com_Layanan Baru Forum komunikasi Publik (FKP) Kemudahan Konsultasi Pajak Kendaraan di KB Samsat Nganjuk 


Tim Pembina Samsat Nganjuk yang terdiri dari Satlantas Polres  Nganjuk, yang di wakili Rekident .Iptu Tataq Satrio Winangsit S.H . Juga Bapenda Provinsi Jawa Timur. Astofa SE, dan PT. Jasara harja .trio sugara.telah meluncurkan sebuah inovasi menarik dengan membuka Forum Komunikasi Publik (FKP) di Ruangan Kantor UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Jawa Timur (Samsat Nganjuk).



"Inovasi terbaru ini, di KB Nganjuk (FKP) dirancang untuk menjawab berbagai pertanyaan masyarakat mengenai alur pembayaran pajak, proses ganti nama kendaraan, dan banyak hal lainnya. Dengan konsep , masyarakat dapat berkomunikasi langsung dengan petugas di kantor Besama Nganjuk. (FKP) dalam suasana yang santai dan ramah.


"Iptu Tataq Satrio Winangsit S.H menjelaskan bahwa  (FKP) adalah bentuk inovasi bersama Forum Pembina Samsat Nganjuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat pungkas '


"Karena masyarakat Nganjuk yang identik dengan adanya pelayanan samsat keliling . juga pelayanan samsat payment point malam di Kantor UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Jawa Timur," jelas astofa SE pada selasa (06/8/2024).


Selain itu, adpel nganjuk Astofa SE ' juga mengimbau warga Nganjuk taat membayar pajak kendaraan bermotor, terutama dengan berlangsungnya Operasi Patuh Semeru 2024 dan adanya program pemutihan pajak kendaraan bermotor yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.


Salah satu BJ Nganjuk, wondo 'mengungkapkan bahwa program seperti ini sangat membantu masyarakat yang masih awam dengan mekanisme dan alur pembayaran pajak kendaraan bermotor.


"Dengan adanya samsat malam, dan (FKP) Sangat memudahkan masyarakat agar bisa membayar pajak kendaraan setelah pulang bekerja tanpa harus menitipkannya. melalui calo atau biro jasa," ujarnya.

 

Melalui inovasi ini, Satlantas Polres Nganjuk bersama Forum Pembina Samsat terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima yang terbaik kepada warga masyarakat Nganjuk.(pul/red) 


Editor : Ester Mardiana. P

No comments

Powered by Blogger.