RSD Kertosono Turut Partisipasi Pada KegiatanPameran Pembangunan Dan Produk Unggulan Tahun 2024.



Nganjuk, koranpatroli.com_dalam rangka peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia Tahun 2024, seksi Pameran Panitia Peringatan HUT ke-79 RI di Kabupaten Nganjuk menyelenggarakan kegiatan Pameran Pembangunan dan Produk Unggulan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis-Minggu, Tangal 22 – 25 Agustus 2024 bertempat di Pasar Wage Baru Nganjuk. Pada kegiatan pameran Pembangunan dan produk unggulan tersebut, OPD atau Instansi yang mengikutinya menampilkan produk/program unggulan/inovasi dan atau jasa pelayanan yang ada di OPD atau instansi masing - masing. 



Pameran Pembangunan dan produk unggulan di ikuti oleh RSD Kertosono dengan memberikan layanan unggulan seperti : Konsultasi Kesehatan, Cek Laborat, Konsultasi Gizi, Cek Kesehatan dan juga ada quis berhadiah bagi pengunjung stand RSD Kertosono yang beruntung. Layanan Kesehatan tersebut diberikan secara gratis kepada semua pengunjung stand RSD Kertosono. Pegawai RSD Kertosono yg berasal dari pejabat structural, tenaga Kesehatan dan pegawai lainnya dilibatkan untuk dijadwalkan bertugas di stand tersebut. Stand buka mulai pagi sampai malam hari dan akan di tutup pada hari minggu tanggal 25 Agustus 2024 nanti.




Salah satu kegiatan di stand RSD Kertosono yang menarik pengunjung adalah adanya kuis berhadiah. Pengunjung yang mengikuti kuis diberikan pernyataan seputar Kesehatan misalnya : Langkah mencuci tangan yang benar, makanan yang mengandung vitamin c,dan pertanyaan lain seputar Kesehatan. Antusias pengunjung mengikuti kegiatan ini di stand RSD Kertosono membuat stand terlihat sangat meriah mulai siang hingga malam hari.

Dengan ikut serta dalam pameran Pembangunan dan produk unggulan, RSD Kertosono berupaya bisa memberikan layanan kesehehatan terbaik kepada pengunjung khususnya dan kepada Masyarakat Kabupaten Nganjuk pada umumnya. Dirgahayu Ke-79 Republik Indonesia, NUSANTARA BARU INDONESIA MAJU. (red) 


Editor : Ester Mardiana. P


No comments

Powered by Blogger.